Inilah Buku-Buku Motivasi Best Seller yang Bagus

Buku-Buku Motivasi Best Seller

Kalau kita sedang memasuki masa-masa down dalam hidup, memang ada baiknya untuk mengetahui buku-buku motivasi best seller, sekaligus juga membeli dan membacanya.

Sebab, buku motivasi mampu membangkitkan semangat dalam hidup. Katakanlah jenis buku ini sebagai pendobrak rasa malas dan pemberi gairah.

Nah, masalahnya adalah, tidak sedikit orang yang pengin beli buku motivasi, tapi mereka tidak tahu, buku mana yang paling laris. Dan buku mana yang cocok untuk dibeli.

Untuk itu, pada postingan ini, saya akan merekomendasikan beberapa buku motivasi yang menurut saya bagus. Simak ulasannya berikut ini:

Apa itu buku motivasi best seller?

Buku motivasi best seller adalah buku yang terjual melebihi rata-rata dari penjualan buku pada umumnya, atau bisa juga untuk buku-buku yang dicetak ulang dalam waktu yang singkat dan dihitung dari waktu penerbitan buku tersebut. Lalu dicetaknya juga tentu berkali-kali, mungkin bisa saja sampai puluhan kali.

Buku motivasi best seller merupkan jenis buku yang wajib kita baca. Saya yakin bahwa kita hidup di dunia pasti akan selalu berurusan dengan masalah, entah masalah ringan atau bahkan masalah yang sangat berat.

Lantas untuk menghadapi itu semua maka kita memerlukan sebuah motivasi. Dan, salah satu cara untuk mendapatkan motivasi adalah dengan membaca buku motivasi yang best seller. Yang kalau kita ke Gramedia, tertera di etalase buku best seller.

Daftar buku-buku motivasi best seller

Inilah list buku-bukunya:

1. Buku best seller Sucses Protocol

Selama ini, dunia profesional dan dunia spiritual seolah-olah sulit disatukan. Kalaupun disatukan, yang terlihat hanyalah tempelan atau kemasan.

Nah, buku ini dengan Rumus 7i coba menjawab tantangan berat itu. Menyatukan. Sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:
  • Kapan kerja itu bernilai ibadah? Kapan bernilai sia-sia?
  • Bagaimana mengatasi rutinitas kerja yang membosankan?
  • Berhenti sejenak saat bekerja bukanlah buang-buang waktu, benarkah?
  • Apa yang membuat karyawan tak terlalu menuntut pada perusahaan? - Apa saja dampak sholat dalam karier, bisnis, dan kehidupan?
  • Adakah micro chip yang merekam seluruh pekerjaan manusia?
  • Bagaimana menanamkan doktrin Sang Pemenang setiap harinya?
  • Bagaimana mengatasi utang yang melilit dan masalah yang membelit? - Bagaimana menghadapi stress, tekanan, dan kegagalan? - Bagaimana membangun network dan apa manfaat tersembunyi network? - Silaturahmi seperti apa yang bisa mengundang rezeki?
  • Siapakah mentor-mentor Nabi Muhammad? 

2. Buku best seller Marketing with Love

Pertama di Indonesia, konsep pemasaran dalam bentuk drama"Marketing with Love memang bukan cuma kebutuhan saat ini, melainkan sudah merupakan manual of survival. Inti Marketing in Venus adalah Marketing with Love, yakni cinta yang tulus kepada pelanggan.

Dengan demikian, buku ini merupakan karya terpenting untuk disimak oleh semua pemasar di Indonesia yang sedang melupakan cinta."Hermawan KartajayaWorld-Class Marketing Guru"Ippho Santosa telah menunjukkan betapa pentingnya merebut hati pelanggan apabila marketer ingin sukses. 

Hanya pelaku bisnis yang tidak percaya akan pentingya pelanggan yang tidak saya rekomendasikan untuk menyimak Marketing with Love."Handi IrawanPenggagas Hari Pelanggan NasionalLima Alasan Mengapa Buku Ini Layak Anda Miliki:


1. Pertama di Indonesia, sebuah konsep pemasaran yang dikemas dalam bentuk drama.
2.Telah dipresentasikan di hadapan ribuan orang melalui seminar, talkshow, in-house training, dan kuliah umum.
3. Telah dipublikasikan oleh media cetak dan elektronik di berbagai kota.
4. Direkomendasikan oleh pakar pemasaran yang sudah diakui publik, yaitu Hermawan Kartajaya dan Handi Irawan.

3. Buku best seller 10 Jurus Terlarang

10 Jurus Terlarang (2016) membahas berbagai cara menyenangkan dalam berbisnis, sebab bisnis seringkali identik dengan aktivitas yang rumit dan penuh risiko.

Di dalam buku ini, Anda akan termotivasi menjadi entrepreneur yang tidak hanya punya ide-ide kreatif, tetapi juga memiliki keberanian untuk mengembangkan bisnis dan berinovasi terus-menerus. 

4. Buku best seller Muslim Milionaire

Buku ini berisi tulisan dari komentar saya terhadap tulisan-tulisan atau status Mas Ippho Santosa di FB dan IG. Namun ada juga beberapa tulisan yang dia ambil dari mentor dan leader, juga ada tulisan-tulisan inspirasi yang sengaja dia tulis di wall FB.

Tulisan ini sangat bermanfaat buat pebisnis pemula atau siapa pun yang ingin istikamah di dalam menjalani bisnisnya, dan bagi yang ingin selalu semangat dalam menjalani hidup dan kehidupannya, karena tulisan ini berisi tentang trik bisnis yang bisa menjadi wasilah untuk meluaskan manfaat. 

Tulisan ini juga berisi informasi-informasi bisnis dan support–support jitu dari the founder, Mas Ippho Santosa. Karena bahasanya yang ringan dan komunikatif, buku ini sangat layak dibaca oleh semua kalangan, lintas umur dan profesi.

5. Buku best seller 13 Wasiat Terlarang

Beragam perbendaharaan serba kanan akan dipreteli penulis satu per satu. Mulai dari gurauan, permainan, cerita, kiasan, kreativitas, visual, musik, intuisi, sintesis, empati, keramahtamahan, syukur, sampai pemaknaan hidup.

Boleh juga dengar fatwa Thomas Friedman, seorang penulis yang sudah bolak-balik menenteng Penghargaan Pulitzer, Apabila Anda ingin mengasah kemahiran khas otak kanan, maka lakukanlah sesuatu yang Anda cintai.

Kesimpulan

Itulah lima rekomendasi buku-buku motivasi best seller.

Semoga bermanfaat!

Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url