Artikel Terbaru

Tentang


Muhammad Ridwansyah

Penulis Garut didirikan pada 14 Desember 2019.

Tujuan dibikinnya Instagram @penulisgarut untuk memublikasikan para penulis yang ada di kota Garut, kemudian untuk mewadahi para penulis yang ada di Garut, sekaligus membantu para penulis (siapa pun itu, tidak hanya dari kota Garut saja) yang ingin naskahnya diterbitkan menjadi sebuah buku.

Adapun blog penulis Garut ini baru saya aktifkan pada bulan Mei 2020.

Dengan gaya menulis yang sederhana, adalah upaya agar blog ini dapat dipahami oleh pembaca. Dan tentu saja selalu mengangkat tema yang dekat-dekat saja dengan aktivitas menulis dan membaca.

Saat ini, blog penulis Garut hanya dikelola oleh Muhammad Ridwansyah saja (pendiri penulis Garut).

***

Tentang Ridwansyah penulis Garut

Asli Garut. Asal dari Kecamatan Leles. Saya hobi menulis. Tapi, enggan dilabeli seorang penulis. Lebih senang dikenal sebagai penggiat literasi. Dan itu sebabnya blog ini lebih melebar ke pembahasan dunia literasi.

Selain hobi menulis, saya juga hobi ngobrol dengan banyak orang. Saya senang membantu orang lain untuk mewujudkan cita-citanya menulis sebuah buku. Dan saya senang mempromosikan usaha/dagangan seseorang.

Saya paham betul dunia penerbitan. Saya bisa diandalkan dalam mempromosikan usaha seseorang. Maka dari itu, saya membuka jasa untuk membantu orang-orang yang ingin menerbitkan buku. Saya siap juga menulis artikel tentang produk yang ingin teman-teman iklankan di blog ini.

Bukan hanya orang Garut saja yang saya bantu, orang luar Garut pun sering kali saya bantu. Dan boleh dibilang sudah cukup banyak.

Jika teman-teman ingin menerbitkan buku, lalu minta dipromosikan atau diiklankan dagangan/usaha (dalam bentuk apa pun), jangan canggung menghubungi saya. Asalkan serius. Sungguh-sungguh. Saya pasti excited banget.

Beberapa penulis yang saya bantu terbitkan naskahnya bisa kalian baca di buku para penulis. Dan ada beberapa penulis yang sudah berhasil menerbitkan bukunya melalui bantuan blog penulis Garut, tapi tidak mau dipublikasikan bukunya di blog ini dengan alasan privasi dan malu katanya.

Apabila teman-teman senang membaca blog ini, lalu ngerasa ada feelnya, dan tertarik kerja sama dengan saya, silakan hubungi melalui kontak kerjasama. Saya tunggu cita-cita kalian menulis buku. Saya tunggu barang kalian untuk saya review.

Perlu dicatat: jangan tanya berapa biaya menerbitkan buku dan beriklan di blog ini jika ingin kerja sama dengan saya. Hubungi aja dulu. Lebih intens berinteraksi langsung melalui WA, dan juga sambil ngobrol-ngobrol. Ujungnya, pasti bakalan jadi dan tertarik.

Terima kasih.

***

1. Berita Muhammad Ridwansyah melalui situs Kandaga.
2. Berita Muhammad Ridwansyah melalui situs Gentra Priangan.
3. Buku Tanpa Ayah karya Muhammad Ridwansyah.
4. Buku Pagi Ini Masih Ada Ibu karya Muhammad Ridwansyah.
5. Tulisan Muhammad Ridwansyah lewat situs Mojok.
6.Tulisan Muhammad Ridwansyah lewat situs Terminal Mojok.
7. Special Hari Ibu Bersama Muhammad Ridwansyah, anak muda inspiratif - Channel Youtube Nanang Jaelani.
8. Berita Muhammad Ridwansyah di Kompasiana.

Follow Twitter/Instagram: @aaridwan16.
.
.
.

Tidak ada komentar