Kumpulan Review dan Rating Generos Terbaik di Beberapa Marketplace Besar

Kumpulan Review Generos


Jika saya perhatikan saat ini, salah satu faktor pengambil keputusan ketika akan melakukan transaksi di marketplace yakni dengan melihat review atau rating terlebih dahulu dari produk yang akan dibeli.

Hal itu dilakukan karena belanja online terkadang bergantung pada feedback yang diberikan oleh pembeli sebelumnya. Entah lewat komentar, review, dan rating pada barang tersebut.

Sudah sangat jarang pembeli yang membuat keputusan pembelian barang tanpa membaca beberapa review positif atau menyimak beberapa rating yang tayang pada barang tersebut.

Sebab, 92% pembeli online melaporkan bahwa review negatif membuat mereka tidak mau membeli produk yang diincarnya.

Nah, saya, sebagai blogger yang bekerjasama dengan Generos bersyukur bahwa vitamin herbal ini sudah mendapatkan banyak review positif dan rating di beberapa marketplace besar.

Mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, dan toko online lainnya, para pembeli Generos memberikan rating sampai lima bintang. Atau jika saya rata-ratakan, ada di angka 4,5.

Maka dari itu, saya ingin mengumpulkan review dan rating terbaik dari pembeli Generos yang saya temukan di beberapa marketplace besar itu.

Berikut review dan rating terbaik dari para pembeli Generos yang saya jumpai di marketplace besar.

Dari Alifa F melalui Lazada, rating 5 bintang

Alhamdulillah. Terima kasih banyak, kini anak saya sudah mengalami banyak perubahan. Yang tadinya takut sendok makan, sekarang makannya lahap. Dan bicaranya sudah mulai lancar atas perantara dari produk Generos ini. Saya senang melihat perkembangan anak saya sehingga membeli Generos lagi. Btw, kemasan Generos dan packingnya rapi banget.

Dari Tyna TCE Melalui Shopee, rating 5 bintang

Harga: sesuai dengan hasil yang anak saya dapat.
Khasiat: sangat membantu memelihara kesehatan.

Sejak pemakaian pertama 1 minggu lalu dan pertama pakai, perubahan anak saya sampai 30-40%. Dan lama-lama jadi nyenengin banget sama Generos ini. Pokoknya ada banyak hasil yang diperoleh dari vitamin generos ini. Banyak banget manfaatnya. Saya saja jadi keterusan beli vitamin herbal ini. Tapi, setelah membeli Generos, jangan lupa dibarengi doa juga yaa..

Dari Wiwitsetia melalui Shopee, rating 4,6 bintang

Harga: standar
Komposisi: ada 4 ekstrak sesuai keterangan di botol Generos. Keren deh hehe.
Khasiat: untuk mengatasi speech delay. Cocok dengan anak saya yang sedang mengalami keterlambatan berbicara.

Semoga dengan ikhtiar menggunakan Generos, anak saya bisa berbicara seperti perubahan yang terjadi pada anak lain (iya, ini setelah saya membaca ulasannya di Shopee ini. Aamiin).

Dari Bapak Ahmad melalui Tokopedia, rating 5 bintang

Alhamdulillah pesanan cepat banget sampai, walaupun menjelang lebaran. Jangan ragu membeli Generos. Saya jamin asli 100% dan saya puas dengan keasliannya.

Semoga anak saya diberikan oleh Allah SWT kecerdasan dengan syariat vitamin herbal anak ini. Amin ya Robb. Terima kasih banget buat toko-toko yang menjual Generos. Terutama buat toko online yang sellernya ramah seperti toko online di Tokopedia ini walaupun saya pesan Generos tengah malam, eh paginya langsung proses pengiriman, maju terus Generos dan toko yang sangat amanah ini.

Dari Devia lewat Lazada, rating 4,5 bintang

Alhamdulillah paket Generos sudah sampai di rumah. Produknya original. Baru dua Mingguan coba, eh langsung ada efeknya. Alhamdulillah, vitamin herbal ini bakal jadi langganan saya terus.

Dari Ulfah lewat Tokopedia, rating 5 bintang

Alhamdulillah bagus banget ini, anak saya sudah mau 2 tahun, tapi ngomongnya masih belum jelas. Pas minum ini, sekira dua mingguan rutin 2 kali sehari, udah mulai bisa ngomong ayah dan mamah dengan jelas. Dan kata-kata lainnya.

Terima kasih generos, adminnya ramah.

-

Nah itulah beberapa review dan rating Generos terbaik yang saya temukan di beberapa marketplace besar.

Baca juga studi kasus yang saya bikin pada Generos ini. Baca di sini.
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url