Generos Sahabat Orangtua Hadapi Speech Delay pada Anak

Generos


Saat paket Generos tiba di rumah, saya langsung berdiskusi tentang speech delay dengan istri.

Berbekal informasi yang saya dapati dari Nurul (teman kuliah), yang kini bekerja di sebuah lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), speech delay ini ternyata mengerikan.

Bagaimana tidak mengerikan? Anak usia tiga tahun yang seharusnya dapat berbicara, minimal dalam satu kalimat berisi 3 sampai 4 kata, eh malah mengalami komunikasi yang tidak baik.

Sebagai calon orangtua, saya tentu tidak ingin anak saya nanti terlambat berbicara di usia emasnya tersebut.

Kata Nurul, anak kalau sudah memasuki usia 3 tahun seharusnya kosakata yang diucapkannya meningkat, kira-kira menjadi 1.000 kata.

Kata sederhana seperti "ma-ma-ma" atau "da-da-da" seharusnya bisa diucapkan, bahkan jauh sebelum menginjak usia tiga tahun. Terlebih, pemahaman anak pada usia tersebut seharusnya meningkat juga.

Lanjut Nurul, apabila anak terlambat berbicara seperti tidak bisa mengucapkan kata "ma-ma-ma" di usia 12-15 bulan, lalu tidak memahami kata sederhana seperti kata “tolong” pada usia 18 bulan, dan terlambat berbicara dalam kalimat pendek pada usia 3 tahun, maka orangtua sang anak perlu memberinya vitamin speech delay dan terapi.

Nah, alasan saya langsung berdiskusi tentang speech delay dengan istri ketika paket Generos tiba di rumah, karena vitamin herbal inilah yang terbaik untuk mengatasi speech delay.

Bahkan kalau ditinjau lebih jauh, saya rasa, speech delay ini memiliki korelasi yang kuat dengan Generos.

Mengapa saya berpendapat seperti itu? Karena speech delay ini merupakan keterlambatan perkembangan bicara yang berhubungan dengan fungsi otak, sedangkan Generos merupakan nutrisi otak.

Mengapa saya seyakin ini bahwa Generos terbaik untuk mengatasi speech delay?

Mudah saja untuk menjawab pertanyaan ini. Generos ini kan dirancang khusus oleh lima bahan pilihan yang fungsi utamanya untuk membantu mengatasi speech delay.

Dari lima bahan pilihan, kandungan pegangan bermanfaat memberikan efek positif terhadap daya rangsang syaraf otak dan melancarkan peredaran darah pada pembuluh otak.

Sedangkan untuk meningkatkan kecerdasan otak anak, ada ikan sidat yang fungsinya untuk itu. Dan ikat sidat sendiri termasuk sebagai lima bahan pilihan Generos.

Tiga bahan pilihan Generos lainnya, mengkudu, temulawak, dan madu hutan dapat menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, dan nafsu makan.

Terkait nutrisi otak tadi, benar bahwa Generos distimulus dengan lima bahan alami Quantum. Sehingga secara empiris, Generos memang membantu mengatasi speech delay pada anak.

Lebih dari itu Generos menangkal gangguan radiasi bebas yang membahayakan bagi otak.

Manfaat Generos selain untuk mengatasi speech delay

1. Generos mampu menjaga daya tahan tubuh anak

2. Generos membantu meningkatkan nafsu makan anak

3. Generos dapat meningkatkan kecerdasan tumbuh kembang anak


Keunggulan Generos jika dibandingkan dengan produk lain

1. Generos diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak yang terlambat bicara, dan juga meningkatkan perkembangan anak

2. Pemakaiannya terbilang simple sehingga ini yang menjadi nilai positif Generos daripada produk lain. Hanya dengan meneteskan 5-10 tetes dan diminum 2x sehari, anak bakalan senang

3. Komposisinya menggunakan bahan herbal alami pilihan yang melalui proses seleksi secara ketat. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan manfaatnya

4. Generos diproses selama 41 hari melalui 4 tahap Quantum yaitu seleksi, estraksi, maserasi, dan kombinasi dengan teknologi modern yang teruji secara klinis

5. Generos dikemas dengan standar Internasional kualitas Premium yang terdiri dari 3 lapis kemasan dan kunci magnet untuk memastikan kemasan lebih safety serta higienis

Alasan mengapa orangtua harus aware terhadap speech delay

Jujur, setelah mengetahui informasi tentang speech delay melalui Nurul, saya dan istri merasa tercerahkan. Dan saya di sini mengajak kepada para pengantin muda untuk ayo, lebih aware lah terhadap speech delay ini.

Kenapa kita harus peduli terhadap speech delay?

Karena ada sebuah studi yang memperlihatkan dari 126 anak, 13,5% mengalami masalah yang cukup parah pada bahasa dan bicara, 6,3% memiliki masalah parah pada bahasa dan bicara moderat, dan 8,7% memiliki masalah parah pada bahasa tanpa gangguan bicara.

Penelitian lain juga melaporkan bahwa 18% dari anak berusia 8 tahun masih memiliki kesalahan yang belum terselesaikan dalam hal speech sound, di mana mereka nampak belum menguasai suatu pengucapan dengan baik dan benar.

Fakta di lapangan pun, saya sebagai perangkat desa sudah mendapati beberapa anak yang mengalami speech delay.

Generos sebagai bentuk ikhtiar

Balik lagi ke Generos bahwa vitamin herbal ini saya kira semacam bentuk ikhtiar lah buat mengatasi speech delay. Dan buktinya, memang sudah banyak anak yang lancar berbicara berkat bantuan Generos.

Kalau tidak percaya, silakan baca cerita seorang ibu yang membahas Generos di sini. Artikel tersebut dimuat lewat Kompasiana.

Selain itu, ada banyak juga testimoni terhadap Generos. Silakan baca melalui laman resmi Generos di sini.

Aturan pakai Generos

Jika kalian sudah membeli Generos, berikut cara mengkonsumsinya.

2 x sehari

Usia 9 bulan – 1,5 tahun : 5 tetes 2x sehari

1,5 – 6 tahun : 7-10 tetes 2x sehari

7- 16 tahun: 11-15 tetes 2x sehari

>17 tahun : 15-30 tetes 2x sehari

(Pagi setelah bangun tidur dan sore jam 4 atau sebelum Maghrib)

Kemasan Generos

Overall kemasan Generos vitamin anak ini, kata istri, elegan banget. Hampir sama lah dengan Generos Gold yang pernah saya review di postingan sebelumnya.

Ini membuktikan bahwa tim Generos sungguh-sungguh dalam memasarkan produknya.

Nah usai diskusi segala macam dengan istri tentang speech delay dan Generos, kami sangat merekomendasi vitamin herbal ini guna melancarkan bicara anak.

Rencananya, Generos yang kami pesan akan diberikan kepada anak yang terlambat bicara di desa saya ini. Dan saya yakin, Generos mampu mengatasinya.
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url