Satu-satunya Jasa Sablon Manual Berkualitas Hanya di Website Abyad Apparel Pro. Kinerjanya Keren Banget!

Jasa Sablon Manual

Jasa sablon manual
-  Jika berbicara tentang teknik sablon maka salah satu teknik utama dalam industri sablon, yaitu teknik sablon manual.

Sablon manual merupakan teknik sablon yang menggunakan alat layar (screen). Proses sablon manual tentu dikerjakan secara manual. Mulai saat membikin campuran warna hingga membuat area baju atau kaos yang ingin didesain.

Saat ini sudah banyak perusahaan-perusahaan yang bergerak di dunia sablonan. Mereka gencar melakukan promosi di media sosial. Dan mereka membuka layanan jasa sablon manual melalui website.

Sebagai seorang penulis yang bergabung ke beberapa komunitas menulis, saya sering disuruh untuk mencari tukang sablon manual di internet. Apakah teman-teman pembaca sering disuruh seperti itu juga?

Lantas ketika saya berselancar di internet untuk mencari tahu tentang jasa sablon manual, saya kemudian menemukan website jasa sablon manual yang berkualitas. Adalah Abyad Apparel Pro, satu-satunya jasa sablon manual yang iklannya sering muncul di blog penulis Garut ini.

Saya yakin, embel-embel jasa sablon manual yang murah meriah banyak. Sedangkan jasa sablon manual yang berkualitas? Adakah?

Mari saya bahas kualitas Abyad Apparel Pro.

Jasa sablon manual Abyad Apparel Pro

Ada banyak keunggulan jika kalian menggunakan jasa sablon manual Abyad Apparel Pro. Mereka menjamin sablonannya tidak akan luntur.

Yaps! Seperti yang kita tahu bahwa betapa keselnya ketika kita menyablon kaos, eh malah cepet luntur. Sedangkan di Abyad Apparel Pro, sekali lagi, jauh dari kata luntur. Ditambah lagi bahan kaos di Abyad Apparel Pro terbilang awet.

Bahan baku yang mereka gunakan juga ramah lingkungan. Ini membuktikan bahwa kinerja mereka sangat aman. Ketika kita menyetrika kaos yang sudah disablon melalui jasa sablon manual Abyad Apparel Pro, nanti tidak akan rusak.

Nah apa solusi yang dilakukan oleh Abyad Apparel pro bila kaos yang mereka kirim terjadi kecacatan? Mereka akan bertanggung jawab! Mereka siap menggantinya!

Teman-teman, setelah saya stalking seharian, ternyata Abyad Apparel Pro telah menjadi partner produksi untuk banyak brand. Mulai dari Streetcatalog, Tokui, CSL by Cello, hingga Catharis by Bimo Pickypay. Dan tentu banyak brand lain yang sudah mempercayainya.

Selain menyediakan jasa sablon manual, Abyad Apparel pro juga melayani jasa-jasa lainnya. Mereka melayani jasa desain dan branding bagi clothing brand. Ditambah lagi mereka memproduksi masker kain, jahit konveksi, dan jahit semi butik dengan standar kualitas premium.

Bagi tim Abyad Apparel Pro, kepuasan seorang klien adalah prioritasnya. Dan ketepatan waktu saat memproduksi merupakan komitmen utamanya.

Ada beberapa alasan mengapa kita harus menggunakan jasa produksi Abyad Apparel Pro. Sepanjang yang saya ketahui dari hasil riset kesana-kesini dan bertanya kepada orang yang sudah pernah order ke Abyad Apparel Pro, di bawah ini beberapa alasan kuat mengapa mereka mempercayakan jasa sablon manual ke Abyad Apparel Pro.

Pertama SDM-nya berpengalaman semua. Kedua, harganya terjangkau. Ketiga, hasil produksi bergaransi. Keempat, balik lagi soal layanan tadi bahwa mereka melayani juga jasa desain dan branding. Kelima dan yang paling utama, kinerja mereka cepat dan rapi!

Terkait SDM-nya, terutama penjahit dan screen printing artist yang bekerja di Abyad Apparel Pro, mereka kerap dikontrol dengan SOP yang ketat. Hal ini mereka lakukan agar hasil produksinya berkualitas. Dan ini dilakukan juga supaya klien-klien yang mempercayainya puas.

Emangnya Abyad Apparel Pro produksi apa saja?

Mereka memproduksi banyak kebutuhan bagi konsumennya. Mulai dari kaos, hoodie, sweater, kemeja, dan totebag juga ada. Ditambah lagi menyediakan berbagai macam pola. Baik itu pola yang reguler hingga oversized.

-

Untuk harga bikin kaos di Abyad Apparel Pro, lalu pengin tahu produksinya berapa lama, dan minimal produksi berapa, silakan hubungi CS Abyad Apparel Pro yang responsive dan baik banget. Tanya-tanya aja ke Bang Kevin via WA.

Silakan kunjungi websitenya di sini.

-


Saran saya: buat para penulis dan pembaca yang mampir ke blog ini, udah jangan lama-lama menghabiskan waktu di internet buat searching seharian nyari jasa sablon manual. Ke Abyad Apparel Pro aja, kualitasnya udah terjamin oke.

Agar kalian lebih percaya lagi, silakan stalking Instagramnya @abyadap. Postingan dan feed-nya keren abis!!!
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url