PT Gewinn Gold Hotama: Produksi Timbangan Digital Terbaik di Indonesia

Timbangan Digital
Timbangan digital -  Jika saya perhatikan, kini sudah banyak jenis timbangan yang beredar di pasaran. Dan secara umum, banyak orang lebih memilih menggunakan timbangan digital ketimbang timbangan manual.


Kenapa orang lebih menyukai timbangan digital? Sebab, timbangan digital lebih hebat keakuratan hasilnya.

Timbangan digital sendiri dirancang untuk digunakan secara portabel. Sehingga ia memudahkan kita untuk membawanya ke mana saja.

Nah jika Anda salah satu orang yang ingin membeli timbangan digital, tapi masih bingung bagaimana cara menentukan pilihan yang tepat, dan ke mana Anda harus membelinya, maka rekomendasi saya adalah ke PT Gewinn Gold Hotama.

PT Gewinn Gold Hotama adalah manufacture perusahaan timbangan digital sejak 2006. Ia memproduksi timbangan untuk industri, timbangan portable, timbangan retail-komersil, dan timbangan presisi-Lab.

Untuk varian timbangan industri produk Gewinn, yaitu jembatan timbang, timbangan truck, dan jembatan portable.

Selain itu, timbangan Industri terdiri dari timbangan lantai, timbangan duduk, timbangan hopper-silo, timbangan conveyor, timbangan gantung, crane scale, timbangan bagging, packing, dan masih banyak lagi.

Timbangan digital produk Gewinn Gold


Timbangan digital diciptakan dalam bermacam-macam ukuran serta terbuat dari berbagai bahan. Timbangan digital tentu tidak sama dengan timbangan kuno. Sebab, timbangan tersebut berguna berdasarkan prinsip teknologi sel beban di mana sel muatan elektronik mengukur muatan benda di dalam keadaan tertentu.

Ada beragam macam jenis timbangan digital yang beredar di pasar. Timbangan digital dikelompokkan berdasarkan cara ia digunakannya seperti apa. Berikut beberapa timbangan digital produk Gewinn Gold.

Timbangan truck/jembatan timbang

Ini jenis timbangan terbesar. Dinamakan jembatan timbang karena memang bentuknya seperti jembatan. Timbangan ini digunakan untuk menimbang kendaraan roda 4 atau lebih.

Kapasitas timbangan ini bisa sampai 100 ton dengan dimensi yang berbeda-beda. Ada yang ukurannya 9 x 3 m, 12 x 3 atau 16 x 3 m. Untuk detailnya, silakan berkunjung ke timbangan truck Gewinn di laman websitenya.

Timbangan lantai

Dinamakan timbangan lantai karena timbangan ini biasanya ditanam di lantai yang dibuat kolam. Jadi, timbangan tersebut akan rata dengan lantai.

Biasanya barang yang akan ditimbang di foor scale ini adalah barang dengan beban berat. Barang tersebut dibawa dengan memakai kereta dorong. Timbangan tersebut bisa dibuat dengan memenuhi permintaan pesanan dari sipemakai.

(Detail produk-produk timbangan digital dari Gewinn, silakan cek selengkapnya di sini).

Cara memilih timbangan digital yang berkualitas

Hal pertama yang harus Anda ketahui sebelum membeli timbangan digital adalah pastikan timbangan yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kedua, pastikan timbangan yang akan Anda miliki memiliki kualitas tinggi dan terbaik. Tak hanya itu, pilihlah timbangan yang mudah digunakan, alias user friendly. Dengan begitu, Anda tak perlu ribet dan pusing ketika menggunakannya.

Ketiga, pastikan kalau timbangan yang Anda beli itu sudah terkalibrasi. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan agar timbangan Anda tetap akurat. Biasanya timbangan yang sudah terkalibrasi memiliki segel atau stempel dari badan metrologi.

Keempat, bergaransi. Garansi merupakan salah satu indikator untuk melihat keaslian suatu produk. Pastikan timbangan yang Anda beli mendapatkan garansi dari distributor atau pabrik pembuatannya. Biasanya, kartu garansi diletakkan di dalam boks produk.

Mengapa membeli timbangan digital harus bemerk Gewinn?

Dari empat cara memilih timbangan tadi, Gewinn paling oke di mata saya. Dan wajar saja jika timbangan digital merk Gewinn sudah terkenal di mana-mana, sehingga termasuk ke dalam industri timbangan digital terbaik di Indonesia.

Perlu diketahui, timbangan digital industri Gewinn memiliki kualitas yang baik, akurat, tahan lama, dan mudah penggunaannya. Gewinn mengaplikasikan terknologi termodern agar dapat memberikan kualitas premium terbaik dalam pengumpulan data penimbangan.

Tiap produk timbangan digital Gewinn didesain sedemikan rupa oleh ahli tekhnisinya sehingga bisa digunakan di lingkungan indistri yang keras. Dan juga bersahabat.

Timbangan digital Gewinn mampu bekerja secara optimal meski digunakan secara rutin. Ini yang menjadi keunggalan dari PT Gewinn Gold Hotama.

-

Pemesanan dan informasi selengkapnya di Gewinn Gold.
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url