[ULASAN] Butuh Konveksi Kaos Murah di Bandung? Order di Website Tukang Kaos Bandung. Asli, Kumplit!

Butuh Konveksi Kaos Murah di Bandung

Konveksi kaos murah di Bandung
- Kalau saya perhatikan, semakin ke sini semakin banyak komunitas-komunitas baru bermunculan. Termasuk komunitas literasi. Dan terkadang agar komunitas terlihat eksis di mata banyak orang, salah satunya butuh kaos. Dengan membuat kaos, yaaa semacam identitas lah buat komunitas itu sendiri.

Sebagai orang yang bergabung ke beberapa komunitas, saya kadang kesulitan mencari tukang kaos. Di Garut sendiri kan keberadaan konveksi kaos terbilang kurang. Ada sih ada, tapi harganya mahal. Maka dari itu orang Garut biasanya bikin kaos di daerah Bandung. Tapi, tukang kaos di Bandung kan banyak juga. Jadi suka bingung, lur!

Nah untung saja sekarang saya sudah menemukan konveksi kaos murah di Bandung yaitu di tukang kaos Bandung. Nanti lah di akhir tulisan ini, saya kasih link yang mengarah ke website tukang kaos Bandung. Sekarang mah mari perhatikan dulu ulasan saya mengenai toko tukang kaos Bandung yang mempunyai identitas sebagai konveksi kaos termurah di daerah Bandung.

Tukang kaos Bandung bergerak di bidang konveksi kan? Apa cuma konveksi kaos doang?

Ini yang menarik di tukang kaos Bandung. Jadi mereka bukan hanya menerima orderan kaos saja. Tapi, jaket, hoodie, dan training pack juga bisa. Uniknya, mereka menerima pesanan dengan bentuk custom. Nah kalau misalnya kalian siap order ke tukang kaos Bandung, kalian boleh minta didesainkan sama mereka.

Lebih dari itu, tukang kaos Bandung siap menerima proses pembuatan kaos untuk keperluan acara. Entah acara musik, komunitas, perusahaan, keluarga, acara reunian sama mantan temen kuliah, temen sekolah, dan lain sebagainya. Pokoknya keren!

Pelayanan tukang kaos Bandung

Saya sepakat bahwa pelayanan menjadi salah satu hal terpenting ketika kita pengen pesan sesuatu. Kalau pelayanan di sebuah toko terlihat baik dan nyaman (misalnya toko buku), kita juga asyik pas mau ordernya. Nah gimana pelayanan konveksi kaos murah di Bandung yang satu ini, apakah bikin konsumen betah?

Jujur, betah banget lur pelayanan tukang kaos Bandung. Pertama, CS-nya merespon dengan cepat. Tentu lah kita nggak mau sama CS-CS toko online yang harus nunggu berjam-jam dulu. Sedangkan CS tukang kaos Bandung gercep.

Kedua, tukang kaos Bandung sudah berpengalaman sejak 2001. Dan mungkin oleh karena sudah berpengalaman, jadi mereka tahu macam-macam dan keluhan konsumen. Sehingga responnya cepat ketika di WA. Hal ini dikarenakan mereka sadar, kepuasan pembeli adalah nomor satu.

Ketiga, produksinya tepat waktu. Jadi mereka selalu memastikan agar semua pesanan dapat diselesaikan sesuai dengan jangka waktu pesanan dan juga spesifikasi yang telah disepakati bersama. Jadi nggak perlu mikir-mikir lagi kalo mau bikin kaos, ya di tukang kaos Bandung aja~

Gimana proses dan cara pemesanan kaos di tukang kaos Bandung?

Di atas, saya sudah menjelaskan bahwa pelayanan atau CS tukang kaos Bandung bikin betah konsumen. Nah pertanyaan selanjutnya adalah gimana cara memesan kaos di tukang kaos Bandung???

Gampang!

1. Konsultasi dulu dengan CS-nya

Caranya? Hubungi nomor WA atau nomor teleponnya.

Apa yang dikonsultasikan? Desain, harga, dan waktu produksi

2. Proses produksi

Jika desain sudah disepakati, silakan lakukan pembayaran DP 50%, dan setelah itu produksi segera dimulai

3. Pelunasan

Setelah pesanan kalian selesai diproduksi, maka lakukan pelunasan

4. Pengiriman

Setekah fiks lunas, maka pesanan siap dikirim. Entah melalui jasa ekspedisi atau bisa juga diambil di workhsop tukang kaos Bandung

5. Paket diterima

Kalau paket sudah diterima, hubungi lagi CS tukang kaos Bandung untuk informasi lebih lanjut

Daftar harga dan ukuran

Simak daftar harga dan ukuran kaos di tukang kaos Bandung di bawah ini.

Konveksi Kaos Murah di Bandung

Konveksi Kaos Murah di Bandung

Akun Instagram, Kontak, dan Website yang wajib kalian kepoin di tukang kaos Bandung

Di mata saya, kehebatan tukang kaos Bandung adalah ia aktif di Instagram. Dan feed-nya rapi. Ini membuktikan bahwa mereka serius usaha kaos custom ini. Silakan cek aja akun ignya: @tukangkaosbandung.

Nah bahan kaos yang mereka miliki tentu sesuai dengan tulisan yang tertera di bio Instagramnya, yaitu kualitasnya terbaik! High quality screen printing.

Kontak WhatsApp tukang kaos Bandung: 087821397255

Untuk mengetahui contoh-contoh kaos yang udah mereka bikin, silakan meluncur ke laman websitenya di www.tukangkaosbandung.com atau silakan klik di sini.

***

Barangkali itu saja ulasan lengkap dari penulis Garut, yang mana ulasan ini dari hasil diskusi dengan teman saya yang kebetulan pernah pesan kaos acara komunitas di tukang kaos Bandung. Mereka memang satu-satunya rekomendasi konveksi kaos murah di Bandung.

Selamat berbelanja!
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url