Arials Neon Sign: Rekomendasi No. 1 Jasa Pembuatan sekaligus Pemasangan Neon Box, Billboard, Letter Sign, dan Percetakan

Jasa Pembuatan sekaligus Pemasangan Neon Box


Kalau saya perhatikan, semakin ke sini hampir semua pebisnis membutuhkan media promosi dan informasi untuk mengenalkan bisnisnya kepada masyarakat luas.

Tidak heran jika banyak perusahaan yang membutuhkan media periklanan. Dan kita tahu bahwa ada banyak media periklanan dengan metode promosi yang beragam.

Salah satu media iklan yang banyak digunakan yakni dengan memanfaatkan neon box. Sebuah papan reklame berukuran kecil yang berbentuk box, lalu ada lampu penerangan di dalamnya. Penggunaan neon box sendiri mampu memberikan daya tarik, terutama di malam hari.

Biasanya neon box digunakan oleh perusahaan-perusahaan retail seperti minimarket, perkantoran, dan masih banyak lagi. Contoh penggunaan neon box yang sering kita lihat yakni di mesin ATM. Baik yang berada di Bank, pusat perbelanjaan, dan juga di PSBU.

Bagi saya, pemasangan neon box untuk bisnis adalah salah satu media promosi paling efektif. Alasannya sederhana, penggunaan neon box mudah dikenal dan ditemukan oleh calon pembeli atau klien.

Sejauh ini, penggunaan neon box paling diminati oleh UKM dan pengusaha. Tentu tujuannya untuk memberikan kesan menarik terhadap brand besar bagi bisnisnya tersebut.

Arials Neon Sign: Jasa pembuatan sekaligus pemasangan Neon Box terbaik di Bandung

Begini. Saya yakin bahwa ada banyak jasa pembuatan neon box di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya bisa kita temui di beberapa perusahaan periklanan. Di Bandung misalnya, kalau saya amati, sudah banyak jasa pembuatan neon box.

Akan tetapi, ada kah jasa pembuatan neon box yang menawarkan harga dengan sewajarnya saja? Artinya, harga yang ditawarkan murah? Hanya di Arials Neon Sign Anda dapat menemukan keunggulan ini.

Jasa pembuatan sekaligus pemasangan neon box yang berlokasi di Jl. Ciganitri Mukti V No.25 Cipagalo, Bojoangsoang Bandung ini perlu saya rekomendasikan buat Anda yang tinggal di Bandung maupun di Garut, atau umumnya di Jawa Barat.

Mengapa harus Arials Neon Sign yang saya rekomendasikan untuk pembuatan neon box bagi bisnis Anda?

Pertama, SDM-nya profesional. Artinya, mereka bekerja cepat sesuai dengan SOP, dan juga prosesnya tepat waktu. Terlebih, pekerja mereka memang sudah ahli pada bidangnya.

Kedua, memiliki pengalaman yang mumpuni. Sebab, Arials Neon Box sudah berdiri sejak 2010. Dan telah menangani banyak klien di luar daerahnya sendiri.

Ketiga, ini yang luar biasa. Bukan hanya melayani seluruh wilayah yang berada di Jawa Barat, di daerah Jabodetabek juga siap.

Keempat, Arials Neon Sign kerap menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Hal ini dilakukan agar pelanggan puas. Lebih dari itu, mereka memberikan garansi sesuai ketentuan.

Kelima, gimana soal desain? Tenang, mereka menawarkan desain yang sesuai. Atau desain dikerjakan sesuai dengan keinginan pelanggan.

Terakhir, balik lagi ke pernyataan saya diawal bahwa, Arials Neon Sign menawarkan jasanya dengan sewajarnya saja. Ya jika bisa murah, kenapa harus dimahalkan?

Manfaat pembuatan neon box yang perlu Anda ketahui

1. Sebagai media promosi
2. Sebagai media informasi tentang keberadaan perusahaan Anda
3. Sebagai branding
4. Memberikan kesan profesional untuk suatu perusahaan

Arials Neon Sign, selain membuka jasa pembuatan dan pemasangan neon box, membuka pelayanan apa saja?

Ini juga yang menarik dari Arilas Neon Sign. Ada tiga layanan lain yang siap mereka kerjakan.

Billboard

Billboard adalah iklan berupa gambar dan tulisan yang tidak berdimensi. Ia dicetak di atas kertas, kanvas, kayu, dan media lainnya. Begitu juga dengan spanduk atau banner.

Letter sign (huruf timbul)

Pembuatan gambar atau tulisan dengan memberikan kesan menonjol. Bisa dibuat di atas permukaan 2D atau diletakan berdiri tanpa permukaan 3D. Biasanya nanti diberikan pencahayaan dari luar (menyorot).


Percetakan

Pembuatan mencetak gambar tulisan dalam berbagai media aplikasi. Entah itu buku, kalender, amplop, stempel, kartu nama, kop Surat, faktur, piagam, dan lain sebagainya. Ini biasanya diperlukan untuk promosi dan identitas perusahaan.

-


Bandung sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia tentu memiliki banyak perusahaan atau bisnis yang berkembang. Tiap perusahaan atau sebuah bisnis pasti membutuhkan media periklanan seperti neon box.

Banyaknya persaingan usaha membuat para pengusaha menjadikan neon box sebagai media iklan yang wajib mereka gunakan. Apalagi jika toko atau perusahaannya berada di pusat keramaian yang memiliki persaingan tinggi.

Untuk menggunakan jasa pembuatan sekaligus pemasangan neon box di Bandung atau di Garut, umumnya Jawa Barat dan Jabodetabek, Anda bisa menghubungi Arials Neon Sign!

Silakan hubungi melalui nomor WA (081224310315) atau kunjungi laman website Arials Neon Sign di: bandungneonbox.id ..
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url