Lagi Nyari Toko Buku Online Terlengkap? Meluncur Aja ke DM Bookstore!

DM Bookstore
DM Bookstore - Saat saya ingin memperluas wawasan tentang dunia blogging (meski hanya sekadar membaca artikel di internet), saya selalu saja mendapatkan ilmu-ilmu baru.

Misalnya beberapa Minggu yang lalu saya sedang memperdalam tentang urgensi niche blog bagi seorang blogger. Dan hasilnya, cukup memuaskan.

Ternyata benar apa yang disampaikan oleh para blogger master. Fokus di satu niche itu "baik" bagi blog yang kita kelola. Jadi pembaca yang mampir bakalan betah dan loyal. Ada kemungkinan mereka bakalan balik lagi ke blog kita atau mungkin berlangganan melalui email.

Blog penulis Garut sendiri kan nichenya kepenulisan. Jadi orang yang hobi menulis ketika misalnya mengetik keyword "cara meningkatkan skill menulis" lalu ketika mereka menemukan blog ini tampil di halaman pertama Google, kemungkinan bakalan diklik.

Dan kemungkinan juga akan membaca artikel yang lain. Itu sebabnya blog ini tiap judul dan isi tulisan harus ada kata "penulis" kecuali judulnya dari pengiklan.

Nah setelah memasuki satu tahun ngeblog dan memiliki banyak pembaca, saya kemudian membuka kerjasama kepada siapa pun, apalagi kepada para penerbit dan toko buku. Kan bisa saling berkaitan tuh. Penulis, penerbit, dan toko buku. Kadang saya yang mengajak kerjasama kepada mereka.

Hasilnya, sudah ada beberapa penerbit dan toko buku yang bekerjasama dengan blog ini. Salah satunya adalah DM Bookstore. Sebuah toko buku online yang setelah saya stalking, buku-bukunya lengkap dan tentu saja original. Di situ lah kami, oke fiks kerja sama.

Setelah tim penulis Garut fiks kerja sama dengan DM Bookstore, kami kemudian sedikit menambahkan kata "klik di sini" di logo DM Bookstore tersebut. Itu artinya, teman-teman berarti silakan tinggal klik aja logo DM Bookstore yang disimpan di sidebar blog ini.

Setelah diklik, kalian nanti bakalan masuk ke website DM Bookstore. Dan di sana, silakan pilih buku yang ingin kalian beli. Jadi, kalo kalian lagi nyari toko buku online yang terlengkap dan orginal, langsung meluncur aja ke DM Bookstore!

Keunggulan DM Bookstore

Toko buku online yang satu ini sangat serius dalam menjual produknya. Buktinya, DM Bookstore memasang iklan di Google Ads. Dan nggak banyak lho toko buku online yang seserius ini. Mereka kerjaannya hanya promosi mulu di Instagram.

Beberapa keunggulan DM Bookstore yaitu kalian bisa pre order buku terbaru. Lalu jelang Ramadan, promo buku-buku best seller ditampilkan, dan itu cukup menggiurkan. DM Bookstore juga menebarkan diskon Ramadan. Ditambah lagi kalian bisa beli Al-Quran dengan custom nama pribadi. Hih, Menarik...

Menariknya lagi, DM Bookstore membuka dropshiper buat kalian yang ingin berjualan buku. Jadi kalo kalian ingin mendapatkan penghasilan tambahan, hubungi aja kontak yang tersedia di website DM Bookstrore.

Nah tugas kalian adalah hanya mempromosikan produk DM Bookstore. Entah di blog pribadi maupun di sosial media. DM Bookstore bakalan ngasih bonus 15% untuk setiap pembelian buku di tokonya. Langsung saja atuh meluncur ke websitenya: DM Bookstore.


Buku-buku di DM Bookstore

Pertanyaan kalian mungkin, emang buku apa saja yang dijual oleh DM Bookstore? Saya uraikan di bawah ini, ya!

1. Buku paud TK
2. Boardbook
3. Buku aktivitas anak
4. Buku aktivitas anak Islami
5. Buku penunjang pelajaran sekolah
6. Buku anak
7. Buku Islami anak
8. Buku Islami
9. Al-Quran dan kitab terjemahan
10. Buku sosial budaya
11. Buku parenting keluarga
12. Majalah
13. Buku kesehatan
14. Buku bahasa dan sastra
15. Buku hobi dan kuliner
16. Buku muslimah
17. Buku arsitektur
18. Furniture

Gimana cara saya membeli buku di DM Bookstore? Ada akun matketplacenya?

Gampang kok. Iya emang ada akun marketplacenya. Bahkan DM Bookstore udah jadi akun official dong!

Silakan saja langsung ke akun Shopee DM Bookstore, di sini. Atau mau lewat Tokopedia? Silakan di sini. Atau mau melalui Bukalapak? Silakan di sini. Silakan ya kepoin buku-buku menarik yang terdapat di DM Bookstore!

Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url