Jasa Penulisan Buku Pengalaman Hidup via Online

jasa penulis buku pengalaman hidup


Jasa Penulisan Buku Pengalaman Hidup - Saya percaya bahwa hampir setiap orang pasti memiliki kisah hidup yang menarik untuk dibagikan. Dan memang nggak ada salahnya apabila kisah hidup kita berani dibukukan. Kelak, anak-cucu kita bakal tahu proses hidup kita sebenarnya seperti apa.

Akan tetapi untuk orang-orang yang tidak memiliki bakat menulis atau belum terbiasa menulis, tampaknya bakal kesulitan saat menulis buku kisah hidup sendiri.

Terlebih lagi, kadang-kadang, agak susah juga meluangkan waktu untuk menulis disela-sela kesibukan yang katakanlah super padat. Oleh sebab itu, dalam hal ini, kamu perlu bantuan seorang penulis yang membuka jasa penulisan buku pengalaman hidup.

Penulis yang kamu pilih pun sebenarnya harus penulis yang profesional, terus penulis yang gaya penulisannya enak dibaca, dan harus ngerti juga sama keadaan kamu. Intinya, kamu jangan sembarangan memilih penulis. Kamu harus memilih penulis yang betul-betul fokus sama profesinya.

Nah, pertanyaan saya, apakah kamu saat ini sedang membutuhkan jasa penulisan buku? Khususnya buku pengalaman hidup?

Jika sedang membutuhkan, saya siap melayani kebutuhan kamu. Saya tidak akan pilih-pilih orang. Baik itu anak muda, atau mungkin profesi kamu seorang pendidik, pebisnis, dan lain sebagainya, pokoknya saya mampu diandalkan. Sebab, menulis sudah menjadi pekerjaan utama saya.

Oke, untuk mengetahui tentang buku pengalaman hidup itu seperti apa, lalu syaratnya gimana, biayanya berapa, silakan simak penjelasannya berikut ini…

Memahami Sedikit Saja tentang Buku Pengalaman Hidup

Buku Pengalaman Hidup

Perlu diketahui bahwa, buku pengalaman hidup adalah jenis buku yang dari awal sampai akhir fokus membahas perjalanan hidup. Biasanya kategori buku ini diawali dengan membahas masa kecil dulu. Mulai dari latar belakang keluarga, pendidikan, hingga suasana yang terjadi di masa lalu.

Setelah itu barulah membahas masa remaja, perkembangan di usia dewasa, masalah hidup yang pernah dialami pada usia dewasa, kesenangan, kesedihan, semuanya diceritakan hingga memasuki masa tua.

Berdasar pengalaman saya selama menulis buku pengalaman hidup seseorang, rata-rata begitu lah alur ceritanya. Lalu nantinya bakal dilengkapi dengan kisah kesuksesan, dikemas juga dengan kata-kata motivasi, prinsip hidup, dan masih banyak lagi.

Jujur saja, sebagai penulis, saya senang saat mendengarkan orang lain bercerita. Maka dari itu, salah satu alasan saya membuka jasa penulisan buku pengalaman hidup, ya karena saya suka excited mendengar kisah sukses orang lain.

Bukan hanya kisah kesuksesan saja sebenarnya, tapi misal ada orang yang berhasil keluar dari trauma masa lalunya, kasus seperti itu juga bikin saya senang. Sebab, ada pembelajaran dan hikmah yang dapat saya petik dari cerita orang lain.

Nah, tugas kamu apabila ingin membuat buku pengalaman hidup, harus jelas dulu mau membahas apa saja. Sehingga, saya dapat menyesuaikan. Baik itu menyesuaikan gaya bercerita, penulisan, target pembaca, dan lain sebagainya.

Syarat Simple Menggunakan Jasa Penulisan Buku Pengalaman Hidup

Menggunakan Jasa Penulisan Buku Pengalaman Hidup

Syarat menggunakan jasa ini nggak ribet-ribet amat, kok. Sederhananya, saya paling memohon kepada kamu agar serius. Misal, serius dalam menentukan waktu bercerita.

Jangan sampai, mentang-mentang kamu sibuk, malah jadi nggak ada kabar atau menghilang. Pokoknya, kamu dan saya harus sepakat menentukan waktu terbaik untuk berdiskusi bersama. Sehingga, proses penulisan bukunya terhitung cepat. Sebab, orang-orang yang menggunakan layanan jasa ini banyak banget. Saya harus kejar target juga.

Selebihnya, kamu harus sudah mempersiapkan DP untuk pembayaran awal. Kita juga harus sepakat menerbitkan naskahnya di penerbit mana (ini nanti saya urus sendiri).

Intinya, saat kamu menggunakan jasa pembuatan buku pengalaman hidup kepada saya, maka layanan yang saya tawarkan komplit. Mulai dari penulisan, penerbitan, penjualan, launching, dan lain-lain.

By the way, perlu digarisbawahi bahwa pelayanan saya tidak akan formal layaknya penulis-penulis yang sudah berpengalaman. Memang, saya sendiri juga sudah berpengalaman, tapi saya rasa hampir semua orang lebih nyaman menggunakan jasa kepada penulis yang ngerti, friendly, atau fleksibel lah. Dan atribut seperti itu dapat kamu temukan pada diri saya.

Berapa Harga/Biaya Jasa Penulisan Buku Pengalaman Hidup?

Untuk biaya jasa, kamu harus memahami hal-hal berikut ini (saya langsung kalkulasikan paket terima jadi saja, alias naskah langsung terbit di penerbitan saya).

Biaya Jumlah halaman

Untuk perhitungan jumlah halaman, per 100 halaman pembuatan buku pengalaman hidup totalnya Rp 650.000.

Jika 200 halaman, tinggal tambahkan saja dengan 650K.

Biaya Waktu Pengerjaan

Jika ingin selesai dalam dua Minggu, biaya waktu pengerjaan Rp 400.000 (saya akan sangat fokus dan kamu sebagai klien saya harus siap mencari waktu senggang untuk saya wawancarai).

Jika sebulan, hitungannya Rp 900.000.

Semakin cepat, semakin murah. Dan semakin baik juga.

Jadi, dalam hal ini, kamu membayar jasa nulis per halaman dan jasa waktu pengerjaan. Sebab nantinya saya harus merapikan tulisan, harus mengedit ulang, dan saya rasa akan cukup melelahkan juga. Sehingga, bayaran terhitung sepadan. Bahkan, kalau boleh jujur, jasa yang saya tawarkan ini murah meriah.

DP awal

Untuk DP, saya biasanya meminta transfer Rp 250.000 saja.

Biaya penerbitan

Untuk biaya penerbitan buku Rp 475.000 (komplit). Mulai dari pembuatan cover, layout, editing, daftar ISBN, review buku, hingga buku dilaunchingkan via online).

Biaya cetak

Untuk biaya cetak tergantung halaman naskah. Semakin tebal, semakin mahal harga cetak per satu eksemplarnya.

Minimal sih 170 halaman, harga cetak dengan halaman segitu lumayan terjangkau.

Nah, mulai dari jasa nulis, waktu pengerjaan, penerbitan, hingga biaya cetak, maksimal siapkan saja budget Rp 2.000.000.

Keunggulan Media Ini dalam Melayani Jasa Penulisan Buku Pengalaman Hidup

Melayani Jasa Penulisan Buku Pengalaman Hidup

Bicara soal keunggulan, media ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Saya sudah mengembangkan media penulis Garut selama empat tahun lebih. Bahkan, saat ini saya sudah membentuk tim. Saya punya tim di bagian review, edit, punya relasi penerbitan buku, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya tim, maka semua pengerjaan dapat diselesaikan secara efisien. Dan intinya, saya tidak bekerja sendirian. Semua tim dikendalikan oleh saya seorang.

Bagaimana?

Apakah kamu berminat menggunakan jasa penulisan buku pengalaman hidup kepada media ini?

Jika berminat, silakan hubungi saya.

Kontak yang Dapat Dihubungi Apabila Kamu Ingin Bekerjasama dengan Media Ini

Informasi kontak yang dapat kamu hubungi bisa langsung via email thepenulisgarut@gmail.com atau ke nomor WA +62895635986914.

Barangkali itulah informasi lengkap mengenai jasa penulisan buku pengalaman hidup.

Semoga informasi ini bermanfaat. Saya tunggu kerjasamanya.

BACA JUGA: Jasa Beta Reader
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url