Penerbit Buku di Garut Paling Berkualitas, Hanyalah Penerbit Buku Kampungku

Penerbit Buku di Garut


Sebagai orang yang hobi menulis, saya sering mencari informasi di Google tentang penerbit buku di Garut. Ketika searching dengan keyword "penerbit buku di Garut" artikel yang muncul malah cara kirim naskah ke penulis Garut. Artikel itu kan tulisan saya pas 2020 lalu.

Meski tulisan tersebut tayang di halaman pertama Google, bagi saya, agak menyedihkan ketika membaca deskripsinya, "penulis Garut bukan penerbitan". Tapi, kata tim penulis Garut, nggak papa sih A nggak usah sedih katanya. Sebab meski penulis Garut bukan penerbit, tapi yang penting visi kami sejauh ini terealisasi, yaitu sudah membantu penulis-penulis Garut untuk menerbitkan karyanya dalam bentuk buku.

Visi utama tim penulis Garut sama dengan penerbit Buku Kampungku. Penerbit ini di halaman websitenya menulis kalimat begini, "Menyulutkan semangat para penulis untuk menerbitkan karyanya dalam bentuk buku". Ini artinya, penerbit Buku Kampungku siap membantu para penulis yang ingin berkarya dalam bentuk buku.

Kini dengan adanya penerbit Buku Kampungku, teruntuk warga Garut yang ingin menerbitkan buku, udah nggak usah jauh-jauh lagi nyari penerbit ke luar Jawa Barat. Sebab, penerbit buku di Garut yang paling berkualitas sudah kelihatan sekarang mah, naskah kita tinggal kirim aja ke penerbit Buku Kampungku.

Kenalan dengan penerbit Buku Kampungku

Saya pertama kali tahu informasi tentang penerbit Buku Kampungku usai membaca artikel 7 penerbit buku novel terbaik dan terpercaya. Penerbit Buku Kampungku berada di posisi pertama.

Kelebihan penerbit buku indie yang satu ini adalah naskah yang kalian kirim sudah pasti terbit. Lalu buku yang terbit dilengkapi dengan barcode dan ISBN resmi dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas). Ditambah lagi, Tim Ahli Buku Kampungku siap melayani konsultasi naskah. Sehingga novel yang terbit benar-benar matang, dan juga berkualitas.

Saat ini, penerbit Buku Kampungku berada di bawah lini grup perusahaan CV KAMPUNGKU. Ia bertekad ikut andil dalam literasi Indonesia yang lebih berwarna. Dan juga bersedia membuka lebar bagi kaum muda untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan dalam berbagai bentuk tulisan. Baik fiksi dan non-fiksi. Mulai dari novel, cerita pendek, prosa, puisi, dan lain sebagainya.

6 layanan terbaik penerbit Buku Kampungku

1. Jasa pracetak

Kalau kalian butuh editing, proofreading, layouter, dan design cover silakan gunakan tim penerbit Buku Kampungku.

2. Penerbitan buku

Saat kalian kirim naskah ke penerbit Buku Kampungku, maka naskah kalian bakalan terbit menjadi buku ber-ISBN. Dan itu dimulai dari naskah mentah.

3. Percetakan buku

Jika kalian ingin mencetak buku tanpa batas minimal cetak, gunakan layanan penerbit Buku Kampungku. Ia membantu pencetakan buku berkualitas.

4. Menulis biografi

Layanan ini tentang penulisan buku biografi tokoh atau personal branding.

5. Content website

Bagi kalian yang punya website lalu ingin konten tulisan berstandar SEO, gunakan layanan penerbit Buku Kampungku.

6. Ghost writer

Misal kalian adalah orang yang sibuk, tapi ingin berkarya? Hubungi saja tim penerbit Buku Kampungku.

Program kerjasama penerbit Buku Kampungku

Yang menarik di penerbit Buku Kampungku adalah ingin sukses bersama, terutama bagi pegiat literasi. Dan itu, menurut saya, tujuan yang sangat mulia.

Apa saja program menarik penerbit Buku Kampungku?

Freelancer

Kalian bisa menjadi freelancer di penerbit Buku Kampungku. Entah sebagai editing, layouter, dan designer.

Magang

Penerbit Buku Kampungku menerima pelajar yang ingin magang.

Kolaborasi

Jika kalian punya ide menarik seputar kegiatan literasi, silakan berkolaborasi dengan tim penerbit Buku Kampungku.

Marketer

Banyak keuntungan yang kalian dapatkan jika menawarkan jasa kepada penerbit Buku Kampungku.

Mengapa harus menerbitkan buku di penerbit Buku Kampungku?

Pertama, penerbit buku di Garut ini paling berkualitas. Terlebih, ada pelayanan gratis konsultasi. Jadi naskah kalian bisa didiskusikan dulu dengan penerbit Buku Kampungku. Mulai dari proses penulisan hingga naskah siap diterbitkan.

Kedua, tim penerbit Buku Kampungku profesional dalam bidangnya.

Ketiga, perlu saya tekankan lagi bahwa, naskah pasti terbit. Dan naskah dijamin mendapatkan ISBN resmi dari PERPUSNAS.

Keempat dekat dengan para penulisnya. Ditambah lagi, pelayanan penerbit Buku Kampungku mulai dari CS-nya hingga timnya terbaik.

Info kontak dan paket penerbitan

Agar lebih khusyuk dalam mendiskusikan naskah, silakan hubungi penerbit Buku Kampungku melalui kontak yang tersedia di websitenya. Silakan kepoin juga paket penerbitannya di bukukampungku.com. Dan jika kalian butuh bantuan tim penulis Garut sebagai perantara, boleh juga hubungi kami di halaman kontak kerjasama.

Salam sukses bersama!
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url