Keunggulan Toko Buku Online Indoliterasi yang Wajib Kalian Ketahui

Indoliterasi
Toko buku online Indoliterasi - Berbicara tentang toko buku online, saya jadi ingat tulisan tips jualan buku online yang saya posting di dalam blog ini pada bulan lalu. Dalam tulisan itu, saya bilang bahwa pembeli buku kebanyakan sudah beralih ke ranah digital.

Masih dalam tulisan tersebut, saya bercerita bahwa tiga tahun yang lalu saya pernah jualan buku online. Sekaligus, tiga tahun juga punya pengalaman berjualan buku. Tapi, cara saya berjualan buku hanya lewat grup jual beli buku online di Facebook.

Saya nulis tips jualan buku online referensinya diambil dari pernyataan beberapa kawan saya yang pernah terjun berjualan buku. Mereka bilang, salah satu cara agar eksistensi toko buku online terlihat "ada" dan bikin menambah kepercayaan pembeli, yaitu dengan membikin website sendiri. Lebih bagus lagi kalau tampilan websitenya menarik. Sebab, pembeli bakalan betah.

Sumpah! Pada saat itu, saya nggak kepikiran bikin website khusus toko buku online. Pantas saja sih penghasilan segitu-gitu aja terus. Dan setelah ngerasa nggak ada kemajuan, ditambah lagi disibukkan dengan aktivitas kuliah, saya kemudian berhenti berjualan buku di grup Facebook tersebut.

Nah, beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng aja gitu searching menggunakan keyword "toko buku online" buat bahan nulis. Muncul lah beberapa situs toko buku online ternama. Tapi, tampilan website mereka kurang menarik. Dan loadingnya lama banget.

Hingga kemudian, saya menemukan toko buku online yang bikin mata saya terbelalak. Iya, betah banget cuy ngepoin buku-bukunya. Dan toko buku online itu adalah Indoliterasi.

Toko buku online Indoliterasi menyediakan banyak buku, lengkap dah! Mulai dari buku sejarah, filsafat, psikologi, motivasi, dan masih banyak lagi. Lebih dari itu, tentu saja kualitas bukunya original. 

Jadi kalau kamu beli buku di toko buku online Indoliterasi, kertas bukunya nggak bakalan buram. Ya iya namanya juga original, bukan buku KW!

Emang ada toko buku online yang jualan buku KW? Banyak! Di beberapa marketplace masih ada saja yang jualan buku KW. Sehingga banyak pembeli buku awam yang tertipu. Sedangkan beli buku di toko buku online Indoliterasi, kamu nggak akan menemukan buku KW.

Mari saya bahas apa saja keunikan toko buku online Indoliterasi.

Toko buku online Indoliterasi punya aplikasi sendiri yang bisa kamu download di Google Playstore

Tadi, saya bilang bahwa betah banget mengunjungi website toko buku online Indoliterasi. Eh, makin betah lagi pas saya mendownload aplikasinya di Google Playstore. Dan gilanya, nggak sampai satu menit lho untuk mendownload aplikasinya. Lha iya, ukuran apk-nya cuma 182KB. Nih lihat.

Indoliterasi



Silakan teman-teman download aplikasi toko buku online Indoliterasi. Setelah mendowloadnya, daftar menggunakan alamat email. Klik "Akun" lalu daftar.

Indoliterasi



Berikut tampilan dasbornya.

Indoliterasi


Kategori buku di toko buku online Indoliterasi

Ada banyak kategori buku di toko buku online Indoliterasi di antarnya:

1. Sejarah (bestseller)
2. Novel & Fiksi
3. Filsafat & Pemikiran
4. Psikologi
5. Buku Desa
6. Kamus
7. Ilmu Pengetahuan
8. Ensiklopedia (super sale)
9. Pertanian dan perternakan
10. Keterampilan
11. Motivasi
12. Kesehatan
13. Wawasan Kebangsaan
14. Musik

Ada lagi yang unik di toko buku online Indoliterasi?

Ada! Merchandise! Iya merchandise berupa totebag dan kaos. Totebag apa saja?

1. Totebag a book can cange
2. Totebag Filsafat
3. Totebag kutipan
4. Totebag Sherlock Holmes

Kaosnya? Kaos Sherlcok Holmes. Ini keren banget buat pecinta Sherlock Holmes!

Metode pembayaran di toko buku online Indoliterasi

Metode pembayaran di toko buku online ini sangat lengkap dan aman. Sebab, toko buku online Indoliterasi menggunakan payment gateway dari Midtrans. Yang mana, beberapa marketplace juga menggunakannya.

***

Toko buku online Indoliterasi kerap memberikan diskon tiap hari tanpa syarat. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan rewards point yang bisa ditukarkan untuk tambahan diskon. Ditambah lagi, kalian bisa mendapatkan bonus totebag keren dengan cara melakukan transaksi minimal 100 ribu rupiah. Dan juga mendapatkan free pembatas buku!

Tertarik membeli buku di Indoliterasi? Langsung saja kunjungi websitenya di Indoliterasi.com.

Happy Reading!
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url