Generos Gold Penuhi Nutrisi Otak agar Tetap Berkonsentrasi saat Bekerja, Penulis Harus Tahu



Generos Gold

Generos Gold
- Saya adalah penulis aktif di berbagai media daring. Sebagai penulis, saya tentu butuh konsentrasi lebih agar setiap tulisan yang terbit enak dibaca banyak orang. 
Namun, belakangan ini saya sulit berkonsentrasi karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

Saya sadar, menurunnya konsentrasi akan berdampak buruk pada karya-karya saya selanjutnya. Bisa jadi para pembaca enggan membaca tulisan saya karena bahasanya berantakan. Maka dari itu agar kondisi ini tidak berlarut, saya mencari solusi yang dapat mengatasi masalah konsentrasi.

Saya pun berselancar di internet dan menemukan website generosgold.idSaat saya membaca website Generos Gold, saya disuguhkan informasi yang komprehensif. Di halaman websitenya, saya terkesiap ketika membaca kalimat, "Anda sering lupa dan sulit berkonsentrasi?".

Tidak berpikir lama, saya pun langsung memesan satu box Generos Gold. Setelah memesan, beberapa hari setelahnya kurir datang ke rumah saya mengantarkan sebuah paket. Ketika membuka kemasan paket tersebut, saya dan keluarga terkesima saat melihat box Generos Gold.

Bagaimana tidak terkesima? Box Generos Gold berwarna ungu. Pun dengan warna nukilan "Generos Gold" yang tertera dalam box tersebut, warnanya sesuai dengan nama produknya yaitu berwarna gold (emas). Dan itu, menurut kami, terlihat sangat apik dan juga menarik.

Generos Gold


Generos Gold

Saya yakin bahwa Generos Gold pasti mampu membantu saya agar terhindar dari kesulitan dalam berkonsentrasi. Sehingga, nantinya, saya bisa fokus menulis maupun menjalani aktivitas sehari-hari.

Nah, pembaca sekalian, salah satu penulis Garut ada yang berkuliah di bidang kesehatan. Jadi dia tahu istilah kesehatan terkait seseorang yang sering lupa dan sulit berkonsentrasi itu. Ternyata benar, sesuai yang diinformasikan oleh Generos Gold, istilah itu dinamakan parkinson atau alzheimer.

Dia sepakat dengan perkiraan WHO (world health organization) bahwa pada 2030, tujuh juta penduduk Indonesia kemungkinan terkena parkinson. Bahkan, 20% di antaranya adalah anak muda. Ini tentu cukup mengerikan.

Pembaca sekalian, mari kita kenali apa saja tanda-tanda dari parkinson itu? Referensi ini diambil dari salah satu penulis Garut yang berkuliah di bidang kesehatan tersebut.

Tanda-tanda Parkinson

1. Sambelit adalah gejala awal parkinson

Umumnya, seseorang dikatakan mengalami sambelit yaitu jika frekuensi BAB selama satu Minggu berlangsung hanya tiga kali. Bahkan kurang.

2. Sering lupa meletakkan barang

3. Tangan dan jari sering kali bergetar padahal bagian tubuh lain dalam keadaan diam

4. Susah tidur atau merasa lebih banyak bergerak saat tidur

5. Hilang reflek dan sulit berbicara

Saya percaya betul bahwa setelah pembaca memahami informasi di atas pasti tidak mau lah terkena parkinson. Maka dari itu, cara mencegahnya yaitu dengan Generos Gold. Generos Gold lah solusinya!

Pertanyaannya, apa saja sih kandungan vitamin Generos Gold? Dan ini hal pertama yang bikin saya  penasaran sebelum meminum Generos Gold. Dan pembaca pun mungkin penasaran juga.

Berikut saya jabarkan kandungan vitamin Generos Gold.

Vitamin Generos Gold

1. Daun Pegagan

Generos Gold

Menurut Jurnal Litbang Pertanian, daun pegagan mengandung senyawa Triterpenoid yang mampu memperlancar peredaran darah menuju otak, meningkatkan daya ingat, kecerdasan, konsentrasi, dan membangkitkan fungsi sistem syaraf pada otak.

2. Madu Hutan

Generos Gold

Madu hutan mengandung tiga probiotik yaitu, Lactobacillus Konkeei, Lactobacillus sp, dan Lactobacillus Vermiform. Ketiga probiotik tersebut mampu meningkatkan daya cerna pada manusia. Dikutip dari halodoc.com, mengonsumsi madu akan memicu regenerasi sel-sel pada otak dan menstimulasi hormon-hormon kecerdasan dan daya ingat.

3. Ikan Sidat

Generos Gold

Kandungan Omega 3 dan Protein Albumin pada ikan sidat baik untuk kecerdasan otak. Di dalam ikan sidat terdapat DHA dan EPA sangat baik bagi perkembangan otak, terutama pada anak yang sedang mengalami pertumbuhan. Selain itu, ikan sidat juga baik untuk kaum dewasa karena mampu meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun.

4. Mengkudu

Generos Gold

Buah berasa pahit dengan bau yang menyengat ini, memang sudah dimanfaatkan sebagai obat sejak ratusan tahun lalu. Bahan aktif seperti Acubin, L. Asperuloside, Alizarin, dan beberap zat antraquinon berfungsi sebagai zat anti bakteri. Di dalam Generos Gold mengkudu berfungsi sebagai penangkal radikal bebas pada otak.

5. Temulawak

Generos Gold

Kelompok palawija yang satu ini sudah dikenal luas memiliki segudang manfaat. Manfaat utama dari temulawak adalah menguatkan sistem imun tubuh. Kandungan antioksidanya mampu menangkal radikal bebas dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

6. Sambiloto

Generos Gold

Sambiloto, mungkin dedaunan yang satu ini kurang akrab di telinga. Tapi siapa sangka sambiloto memiliki manfaat yang luar biasa. Kandungan zat aktif yang disebut andrografolida memiliki sifat antiradang, antibakteri, dan antivirus.

Tidak hanya itu saja, tanaman herbal ini juga kaya akan kandungan antioksidan seperti saponin, terpenoid, tannin, dan flavonoid. Dengan zat aktifnya, sambiloto sering dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

7. Daun Meniran

Generos Gold

Berdasarkan hasil studi yang dimuat dalam jurnal Public Library of Science, polifenol dalam meniran dapat menghambat pertumbuhan tumor maupun kanker.

Ada kandungan vitamin, ada juga manfaat dan khasiatnya. Lantas, apa saja manfaat dan khasiat Generos Gold?

Manfaat dan Khasiat Generos Gold.

1. Meningkatkan daya tubuh

2. Meningkatkan kualitas tidur

Ini bagi para penulis penting banget, kan?

3. Meningkatkan fokus dan konsentrasi

4. Regenarasi sel dalam otak

5. Melancarkan peredaran darah ke otak

6. Meningkatkan imunitas tubuh

Gimana rasa dan sensasi minum Generos Gold?

Pertanyaan ini yang tidak kalah penting di benak pembaca.

Ya, pengalaman pertama saya meminum Generos Gold yaitu awalnya rasanya agak pahit. Lalu setelahnya manis. Saya pikir ini semua ada kaitanya dengan kandungan vitamin Generos Gold. Dan kalau boleh jujur, tanpa dibuat-buat: rasanya enak aja. Kebetulan saya sendiri kan suka jamu.

Next, setelah diminum, beberapa hari kemudian apa yang saya rasakan?

Ketagihan. Sebab, dari manfaatnya saja banyak. Dan oleh karena sudah kebiasaan dan enak, setelah bangun tidur, saya langsung minum air putih lalu minum juga Generos Gold.

Bagi saya, selama khasiatnya untuk membantu menjaga kesehatan, mengapa harus ragu?

Cara mengonsumsinya gimana?

1. Sebaiknya diminum sebelum makan

2. Kocok dulu sebelum diminum

3. Jauhkan botol Generos Gold dari sinar matahari

Untuk aturan pakai, 2 kali sehari 15-30 tetes

2 botol Generos Gold sama dengan 30ml

Komposisinya apa saja?

Nah tiap 15ml mengandung:

Cantella asiatica herba 1,5g

Curcuma zanthorriza rhizoma 2,5g

Zingiber affcinale rhizoma 1g

Phylanthous niruri herba 0,5g

Madu ad 11,3ml

Untuk pemesanan Generos Gold ke mana?

Jangan khawatir Generos Gold diproses dengan teknologi modern sehingga aman untuk dikonsumsi.

Selain itu, Generos Gold juga sudah mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Untuk Anda yang ingin memesan Generos Gold bisa kunjungi website resminya di generosgold.id sebelum promonya berakhir.

BACA JUGA: Tentang Generos Gold!


Ridwansyah
Pendiri penulis Garut | Penggiat literasi | Follow IG/Twitter: @aaridwan16.

Postingan Selanjutnya Artikel sebelumnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url