Jasa Rewrite Artikel Bahasa Indonesia Manual dan Enak Dibaca

Jasa Rewrite Artikel Bahasa Indonesia

Sebagai orang yang hobi menulis, bahkan 'bertahan hidup' dari menulis, kadang ada masa di mana saya malas menulis artikel.

Bayangkan, saya aja yang sudah berkarir di dunia penulisan sejak lama, baik itu nulis buku, review novel, nulis artikel pesanan dari website orang lain, ngalamin yang namanya malas nulis. Apalagi para blogger yang tidak didasari hobi menulis.

Biasanya para blogger yang tidak berangkat dari hobi menulis bakal melakukan berbagai cara agar bisa menghasilkan sebuah artikel, baik itu copas, merewrite, atau minta bantuan Chat GPT/AI (Artificial Intelligence).

Dari cara-cara seperti itu, saya sendiri paling suka merewrite. Itu sebabnya, saya membuka jasa rewrite artikel Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Jasa Penulisan Buku Pengalaman Hidup

Bagi saya, copas artikel adalah sebuah kebodohan. Sementara itu, menggunakan AI percuma saja. AI itu mesin, tidak punya perasaan.

Jadi kalau kamu memiliki blog atau website yang diniatkan untuk membuka jasa, kamu nggak bakal berpotensi menarik banyak konsumen kalau pakai AI.

Tetap saja, sebaik-baiknya penulis adalah manusia. Sebab, manusia memiliki perasaan. Manusia dengan kata-katanya mampu menarik hati calon konsumen.

Saya sudah pernah dikontrak oleh website umroh, rental mobil, dan website yang membuka jasa arsitek. Mereka mendapatkan konsumen hasil dari artikel yang saya rewrite secara manual.

Mengenal, Apa Itu Artikel Rewrite?

Artikel rewrite adalah artikel yang ditulis ulang dengan gaya bahasa sendiri, namun secara pembahasan, ide, tema, maupun topik, sama dengan artikel yang diambil dari sumber asli. Sementara itu, copas adalah tindakan plagiat!

Apa yang Harus Dilakukan oleh Penulis yang Membuka Jasa Rewrite Artikel Bahasa Indonesia?

Sedikit ngasih insight, sebelum melakukan rewrite artikel, hal yang harus dilakukan oleh penulis yang membuka jasa rewrite artikel Bahasa Indonesia adalah memahami dulu isi materi dari artikel atau postingan asli orang lain.

Memahami isi, bukan berarti menghapalkan artikel tersebut. Cara pandang penulis rewrite dalam menghapal seluruh isi dari materi akan berbeda saat hanya memahaminya. Hal ini dikarenakan penulis akan menulis sesuai gaya tulisan sendiri atau pemahaman penulis sendiri.

Akan jauh lebih baik ketika sedang merewrite atau menulis ulang, tidak perlu bolak-balik melihat artikel sumber asli agar hasil artikel rewrite lebih unik dan berbeda.

Apa yang Harus Dilakukan oleh Penulis yang Membuka Jasa Rewrite Artikel Bahasa Indonesia

Baca Juga: Jasa Menulis Buku Non Fiksi

Jasa Rewrite Artikel Bahasa Indonesia

Apakah kamu saat ini sedang membutuhkan jasa rewrite artikel Bahasa Indonesia? Jika iya, silakan hubungi saya melalui nomor WhatsApp 0895635986914.

Salah satu keunggulan saya dan Tim Penulis Garut dalam merewrite artikel, yakni tidak menggunakan tools. Apalagi menggunakan Chat GPT. Tidak!

Kami menulis ulang artikel secara manual, sehingga artikel yang dihasilkan enak dibaca dan terbilang unik.

Selain itu, kelebihan jasa ini lebih murah dibanding menggunakan jasa content writer untuk kebutuhan blog maupun website.

Perlu dicatat juga, meski jasa rewrite artikel terbilang murah, namun artikel yang dihasilkan tetap berkualitas baik dan ramah SEO.

Tidak sedikit artikel yang sudah saya posting di website orang lain tayang di halaman pertama Google. Sebab, saya menulis artikel dengan gaya penulisan saya sendiri dan mengumpulkan materi dari berbagai macam sumber. Utamanya dari artikel-artikel yang unjuk di halaman pertama Google juga.

Keahlian saya dalam meriset dan kemampuan saya dalam membaca sebuah artikel, sudah tidak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya, hampir tiap hari saya mendapatkan banyak klien.

Pertanyaannya, berapa jasa rewrite artikel Bahasa Indonesia?

Harga Jasa Rewrite Artikel Bahasa Indonesia ke Tim Penulis Garut

Berikut rincian jasa rewrite artikel Bahasa Indonesia ke Tim Penulis Garut.

  1. Untuk 400 kata: Rp 8.000
  2. Untuk 800 kata: Rp 12.000
  3. Untuk 1000 kata: Rp 15.000
Notes:

  1. Minimal pemesanan 10 artikel
  2. Pengerjaan 1 Minggu
  3. Keyword disiapkan oleh klien

Penutup

Jika biaya jasa yang saya tawarkan dibandingkan dengan situs-situs yang membuka jasa serupa, jelas media ini lebih murah.

Terlebih, keunggulan saya dalam menulis ulang artikel yakni ditulis secara manual, tanpa bantuan AI dan tools-tools premium. Sehingga, artikel yang dihasilkan lebih enak dibaca.

Tertarik menggunakan jasa rewrite artikel Bahasa Indonesia kepada Tim Penulis Garut?

Silakan hubungi admin melalui nomor WhatsApp 0895635986914.

BACA JUGA: Jasa Beta Reader
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url