Teman Souvenir: Perusahaan Souvenir Promosi yang Barang-barangnya Berkualitas dan Harganya Terjangkau

Souvenir Promosi


Untuk mendapatkan referensi tentang souvenir promosi, kemarin saya ngobrol-ngobrol dengan atasan saya di kantor. Saya memulai obrolan dengan bertanya seperti ini, “Pak, seberapa penting souvenir promosi bagi sebuah bisnis?”

Jawaban dari atasan saya masuk akal. Katanya, souvenir promosi tentu penting bagi sebuah bisnis. Dengan adanya souvenir, bisnis yang kita miliki akan dikenal luas. Terlebih, salah satu keunggulan souvenir yakni bisa dijadikan kenang-kenangan bagi konsumen.

Lanjut atasan saya, jika souvenir promosi dibandingkan dengan iklan-iklan yang bertebaran di sebuah pamflet, souvenir lebih efektif. Kenapa? Sebab, pamflet itu sifatnya sementara. Artinya, orang akan dibikin kagum dulu oleh pamflet tersebut, lalu dibaca, kemudian dilupakan.

Sedangkan souvenir, ia tidak mudah dilupakan. Sebab, manfaatnya jelas. Sehingga orang akan menyimpan souvenir tersebut dalam jangka waktu yang lama. Ditambah lagi, bisnis yang menggunakan souvenir sebagai “marketing” tentu tidak perlu mengulang-ulang lagi untuk menyebarkan iklan.

Pada intinya, konsumen akan senang ketika diberikan souvenir.

Teman-teman, kegunaan souvenir promosi bukan hanya bagi pebisnis saja. Untuk sebuah event pun sangat berguna. Bahkan, menurut saya, kurang lengkap sebuah event tanpa barang souvenir.

Akan tetapi yang jadi pertanyaan adalah, di mana kita bisa membeli souvenir dengan harga yang terjangkau dan juga barang-barangnya berkualitas?

Nah setelah searching seharian, akhirnya saya menemukan website souvenir promosi yang bagus banget. Ini rekomendasi saya buat pembaca setia blog ini.

Webstie temansouvenir

Temansouvenir ialah perusahaan yang bergerak di bidang souvenir promosi. Seperti yang saya tulis di judul tulisan ini, barang-barang di website temansouvenir semuanya berkualitas. Terlebih, harganya terjangkau.

Temansouvenir sudah sangat berpengalaman. Terhitung, sudah delapan tahun berdiri. Sehingga banyak banget souvenir yang telah diproduksinya. Entah souvenir untuk sebuah event individual, perusahaan, dan bahkan perusahaan Internasional seperti company gathering dan company souvenir.

Kalian harus tahu bahwa temansouvenir ini grosir souvenir terlengkap di Jakarta. Sehingga, ia membuka jasa pembuatan souvenir.

Saya rasa, jika sebuah perusahaan sudah berdiri sejak lama maka akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. Artinya, produk yang dimiliki perusahaan tersebut tidak akan mengecewakan.

Bagi teman-teman yang ingin mencari souvenir promosi di website temansouvenir, berikut produk kalatog temansouvenir yang keren di mata saya.

Pulpen

Benda yang satu ini biasanya selalu menjadi souvenir di perusahaan-perusahaan. Di kantor saya juga kalau ada acara, souvenirnya pasti sebuah pulpen. Sebab, souvenir ini memang bermanfaat untuk kebutuhan harian kita.

Akan tetapi, souvenir pulpen yang terpajang di website temansouvenir bentuknya beragam. Dan di sini lah uniknya! Jadi, ada puplen plastik, laser, metal, dan pulpen USB. Nah pulpen USB ini yang belum pernah saya temukan di Garut.

Souvenir Promosi

Bagi warga Garut, ini inovasi terbaru sih. Kebetulan kan mumpung sudah disediakan sama website temansouvenir. Jadi, ayoo. 

Mug

Souvenir yang satu ini biasanya menjadi pilihan tepat untuk diberikan kepada peserta acara. Sebagai perlengkapan yang hampir digunakan tiap hari, mug pasti dibutuhkan oleh siapa saja. Bahkan apabila desain mug-nya menarik, penerima souvenir pasti bakalan senang.

Berikut dua kategori mug keren di website temansouvenir.

Souvenir Promosi

Jam dinding

Jam biasanya menjadi pilihan souvenir untuk perusahaan. Jam dinding yang diberikan akan sebanding dengan promosi yang kita dapatkan.

Souvenir Promosi

Powerbank

Wah ini nih yang paling saya suka. Jadi kita bisa memberikan powerbank yang dibuat secara custom. Pada bagian luar powerbank, biasanya suka ada logo perusahaan. Dan kita tahu bahwa souvenir promosi yang satu ini digunakan untuk mengisi baterai gadget sehingga bermanfaat. 

Souvenir promosi

Gantungan kunci

Sederhana atau bahkan terkesan kayak biasa-biasa saja, tapi penting. Itu lah souvenir gantungan kunci. Di website temansouvenir, ada 26 produk gantungan kunci dengan harga yang murah meriah. Dan juga keren-keren.

Souvenir promosi


Nah seperti yang saya bilang di atas, website temansouvenir ini lengkap banget produknya. Jadi mohon maaf nggak bisa saya sebutin satu-satu.

Lalu caranya gimana biar kalian bisa ngeliat katalog produk temansouvenir? Langsung saja meluncur ke sini.  Pasti bakalan betah. Tampilan websitenya eye catching!

Cara order souvenir promosi di website temansouvenir

Pertama, alangkah baiknya stalking dulu websitenya di: temansouvenir.com

Kedua, pilih produk yang kalian inginkan.

Ketiga, kalo kalian tertarik dan excited banget pengen buru-buru order, bisa WA ke CS-nya yang baik banget melalui WA +6281380000698

-

Temen-temen, nanti kita kalo bikin event harus order souvenir di temansouvenir, deh. Entah event komunitas atau buat kantor kita. Bismillah aja!!
Artikel Selanjutnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url