Artikel Terbaru

Buku Eclipse, Buku Paling Tebal di Penulis Garut

Buku Eclipse, Buku Paling Tebal di Penulis Garut

Buku Eclipse karya Kang Ikhsan merupakan buku paling tebal di penulis Garut. Buku dengan jumlah halaman 493 itu terbit melalui bantuan kami pada bulan April tahun 2020.

Saat ini, buku Eclipse kami kategorikan sebagai buku tertebal yang sukses bekerja sama dengan tim penulis Garut. Berikut buku-buku lainnya yang telah kami bantu terbitkan, silakan baca di sini.

Kang Ikhsan sendiri adalah penulis yang berasal dari Kecamatan Leles. Ia lahir pada tanggal 23 Maret tahun 1993. Saat kami mewawancarai dirinya, perasaan Kang Ikhsan lega usai terbitnya buku Eclipse sebab sudah sekitar empat tahun naskahnya mengendap di laptop.

"Alhamdulilah plong aja gitu. Sudah sekitar empat tahun file naskah Eclipse mengendap di laptop" jawabnya, Rabu (19/05/20).

Berikut wawancara kami bersama penulis buku paling tebal di penulis Garut ini.

 

Kang Ikhsan, berapa lama penggarapan buku Eclipse?

"Untuk penggarapan kurang lebih satu tahun sedangkan ide sudah muncul sekitar tahun 2011".

 

Buku Eclipse terinspirasi dari mana?

"Inspirasinya muncul ketika saya sedang bermain game jenis survival President Evil".

 

Kenapa memilih menerbitkan buku di usia sekarang? Maksud kami, kenapa tidak dari dulu?

"Kalo niat pengen diterbitkan sih udah dari dulu ikhtiar. Hanya saja takdir mungkin yang mempertemukan saya dengan tim penulis Garut di usia sekarang".

 

Harapan setelah menerbitkan buku Eclipse?

"Semoga para pembaca bisa terhibur dengan alur cerita yang saya sajikan didalamnya. Juga semoga dapat disajikan dalam bentuk film".

***

Buku Eclipse sendiri menceritakan tentang perjalanan Raditya Hendayun. Buku ini momennya pas sekali dengan terjadinya wabah Covid19 di dunia. Jika teman-teman minat dengan buku ini bisa stalking akun media sosial kami kedua di @bukupenulisgarut.

Sekian wawancara singkat kami bersama penulis yang hobi menggambar ini. Untuk membaca wawancara kami bersama penulis yang sudah bekerja sama dengan kami silakan baca terus blig ini. Sedangkan kontak kerja sama dengan kami bisa kamu baca ketentuannya di sini.

 

2 komentar:

  1. Semakin jaya tim penulis Garut. Semoga saya nanti bisa bekerja sama juga dengan kalian heuheuheu.

    BalasHapus

Tolong berkomentar dengan baik dan logis. Jangan melakukan spam. Kalau bisa, berkomentar lah pakai nama, jangan anonim. Komentar kalian saya filter dulu. Jika komentar kalian sesuai selera saya, akan saya setujui. Terima kasih.