Artikel Terbaru

Rizka Ayu Penulis Buku Ariana yang Berasal dari Kadungora


Rizka Ayu Penulis Buku Ariana yang Berasal dari Kadungora

Rizka Ayu atau yang memiliki nama lengkap Rizka Ayu Rindiyana, pada bulan Maret kemarin telah sukses menerbitkan sebuah buku. Buku tersebut berjudul Ariana.

Buku Ariana adalah kisah percintaan yang epic sekali antara Ariana dan Edgar. Dek Rizka sendiri, sapaan akrab kami kepada dirinya, merupakan salah satu penulis kami yang masih sangat muda yakni baru berusia 15 tahun.

Penulis yang sempat bersekolah di SMP Negeri 1 Kadungora itu menyampaikan kepada kami tentang kebanggaanya atas karya yang sudah dapat diraihnya di usia muda, "Yang pastinya bangga banget sama diri sendiri, karena masih dibilang muda udah bisa berkarya" Jumat (22/05/2020).

Berikut di bawah ini wawancara singkat kami bersama penulis yang berasal dari Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

Dek Rizka, bagaimana perasaannya di usia muda ini sudah dapat mewujudkan impiannya menjadi seorang penulis?

"Yang pastinya bangga banget udah bisa berkarya di usia muda. Berawal dari keinginan lalu menjadi kenyataan.  Banyak pengorbanan yang sudah diambil dari proses menulis buku Ariana, tetapi alhamdulilah semua sudah terbayar". 

Dalam menulis buku Ariana, inspirasinya berawal dari mana?

"Buku Ariana itu inspirasinya dari lingkungan sekitar. Banyak sekali di lingkungan saya seorang wanita yang menyukai laki-laki secara terang-terangan maupun dipendem. Banyak juga yang menyatakan perasaannya terlebih dahulu kepada laki-laki, tetapi itu semua malah dijadikan bahan olokan oleh para laki-laki". 

Dek Rizka sendiri sekarang aktif menulis dimana?

"Kalo sekarang masih aktif menulis di Wattpad". 

Harapan setelah menerbitkan buku, mau ngapain lagi?

"Mungkin membuat karya lainnya yang mampu menginspirasi banyak orang". 

*** 

Sehari setelah buku Ariana terbit, Dek Rizka memposting bukunya melalui akun Instagram pribadinya, lalu mendapatkan respon positif yang banyak sekali. Berikut sebagian komentar teman-teman dari penulis yang berzodiak Virgo ini.

Rizka Ayu Penulis Buku Ariana yang Berasal dari Kadungora
Rizka Ayu Penulis Buku Ariana yang Berasal dari Kadungora
Rizka Ayu Penulis Buku Ariana yang Berasal dari Kadungora

Bagaimana cara memesan buku Ariana? Silakan klik linknya di sini. Apakah kamu bangga kepada penulis yang masih muda ini? Tentu saja kami bangga.


Tidak ada komentar

Tolong berkomentar dengan baik dan logis. Jangan melakukan spam. Kalau bisa, berkomentar lah pakai nama, jangan anonim. Komentar kalian saya filter dulu. Jika komentar kalian sesuai selera saya, akan saya setujui. Terima kasih.